Udah Cakep, Model Ini Masih Nekat Operasi Plastik, Sekarang Malah Menyesal Seumur Hidup!

Setiap orang tentu ingin memiliki wajah rupawan. Entah itu wanita atau pria pasti semua ingin berwajah cantik atau tampan. Tapi terkadang, Apa yang Tuhan beri dirasa kurang membuat mereka puas.
Alhasil tak sedikit orang yang rela melakukan operasi plastik demi membuat wajah atau bagian tubuh mereka sempurna.Padahal, Operasi Plastik tak hanya mahal tetapi juga bisa membahayakan bagi kesehatan.
Dokter juga manusia. Meskipun sudah dilakukan semaksimal mungki. belum tentu selalu berhasil dengan kata sempurna. bahkan banyak juga orang yang akhirnya harus menyesal karna kegagalan operasi.
Salah satunya yang di rasakan oleh Model tampan bernama Ellowe Alviso. Model asal Filipina tersebut sebelumnya memang sudah menjadi Model dan kerap mendapat tawaran di dunia modelling.

Referensi pihak ketiga
Tapi kini ia sudah kehilangan ketampananannya akibat wajahnya yang rusak karna operasi plastik yang ia lakukan gagal. Sebelumnya ia mengaku bahwa ia masih merasa kurang tampan.

Referensi pihak ketiga
Ia pun mendapat tawaran dari seorang ahli kecantikan untuk melakukan operasi di kliniknya. Ia pun meng iyakan nya . Untuk biaya operasi, Ia hanya membayar sebesar 141 ribu rupiah.

Referensi pihak ketiga
Ia mengaku melakukan operasi plastik di bagian hidung dan dagu nya. Hal tersebut ia lakukan agar hidup dan dagunya terlihat lebih runcing. Sesaat setelah melakukan operasi plastik, ia memang memiliki hidung dan dagu yang terbentuk sesuai harapan.

Referensi pihak ketiga
Tapi sayangnya setelah 2 tahun berlalu, Hidung dan dagunyu justru menjadi jelek. Hidung dan dagunya ternyata mengalami luka serius.Akhirnya ia mendatangi dokter dan melakukan pengobatan.

Referensi pihak ketiga
Dokter mengatakan bahwa wajahnya tersebut sudah tidak bisa diobati. Ia pun menyesal seumur hidupnya. dan harus menerima kenyataan bahwa sekarang hidung dan dagunya menjadi jelek serta memprihatinkan.
Dokter mengungkapkan sebenarnya hidung dan dagu nya sebelumnya telah disuntik dengan cairan kolagen agar terlihat lebih mancung dan runcing. Cairan tersebutlah yang mengakibatkan hal buruk tersebut menimpa hidung dan dagu Alviso.

Referensi pihak ketiga
Setelah wajahnya yang memburuk, Ia kehilangan ketampanan wajahnya yang memang sejak lahir sudah ia miliki. Selain itu, Ia juga kehilangan pekerjaan nya sebagai model.

Referensi pihak ketiga
Meski begitu, Ia tak malu memposting wajahnya. Di Instagram pribadinya, Ia kerap meng unggah fotonya dan juga foto masa lalunya saat menjadi model. Ia juga membagikan kisahnya.
Bagaimana menurutmu gaes? Kisah pria tersebut memberi kita pelajaran. Terima aja dan tetap Bersyukur dengan apa yang udah Tuhan kasih.
Sumber:
Www.anehdidunia.com/perubahan-wajah-hasil-gagal-operasi-plastik
Gowest.id/ wajah-model-ganteng-ini-rusak-akibat-operasi-plastik
Instagram.com/ @ellowealviso

Comments

Popular posts from this blog

Merendahkan Pejudo Tunanetra yang Teguh Menutup Auratnya! Afi dibalas Telak oleh Senior Judo Tunanetra

Jangan Berani Ambil 7 Barang Jatuh Ini! Wajib Ditinggalkan Ditempat Kamu Menemukannya

Kakek Penjual Sapu Lidi Ini Menangis Saat Didatangi Wakapolres. Ternyata Ini yang Terjadi