Miris! Begitu Dipuja Saat Masih Eksis di TV, Penampilan Aliando Kini Malah Banjir Hujatan

Nama Aliando Syarief mulai dikenal semenjak membintangi sinetron remaja "Ganteng-ganteng Serigala". Dalam sinetron itu, Aliando beradu akting dengan Prilly Latuconsina. Bahkan, keduanya pun sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial.


tribunnews.com
Dilansir tribunnews.com 30/6/2018, Berkat sinetron itu pula, Aliando semakin meraih popularitasnya. Aliando bergitu dipuja sebagai idola remaja, terutama kaum hawa dengan ketampanannya. Namun sayang, usai sinetron itu tamat, nama Aliando seakan meredup. Bahkan, sudah jarang tampil lagi di layar kaca.


tribunnews.com
Sebenarnya Aliando sempat bermain di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang beradu akting dengan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Namun, kehadiran Aliandi hanya sesaat, Ia mangkir dari sinetron itu karena tidak cocok dengan kontrak kerjanya.


tribunnews.com
Aliando pun sudah tak eksis lagi di televisi. Setelah lama menghilang, kini beredar foto penampilan terbaru dari Aliando.


tribunnews.com
Dilansir tribunnews.com 30/6/2018. Penampakan foto Aliando ini beredar saat dirinya menghadiri sebuah primere film. Jika dulu begitu dipuja saat masih eksis di televisi, penampilan baru Aliando kini malah mendapat kritikan pedas dan banjir hujatan.


tribunnews.com
Dalam foto yang beredar luas, Aliando nampak mengenakan pakaian hitam. Rambutnya pun gondrong dan memilihara jenggot. Jika dulu sangat diidolakan saat masih berwajah tampan dan mulus, netizen pun mengkritik penampilan Aliando kini.


tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Merendahkan Pejudo Tunanetra yang Teguh Menutup Auratnya! Afi dibalas Telak oleh Senior Judo Tunanetra

Jangan Berani Ambil 7 Barang Jatuh Ini! Wajib Ditinggalkan Ditempat Kamu Menemukannya

Kakek Penjual Sapu Lidi Ini Menangis Saat Didatangi Wakapolres. Ternyata Ini yang Terjadi